Masukan Kata Kunci

Colocation Server

DESKRIPSI LAYANAN

Layanan Colocation server yang diberikan oleh ITB berlokasi di Data Center Kampus Ganesha ITB. Lembaga yang boleh mengajukan layanan Colocation server :

  • Fakultas, Direktorat, Unit, Pusat,LPPM, LPIK, dan lembaga yang setara atau lebih tinggi

KONTEN

Informasi yang diberikan atau disediakan oleh Pengguna Layanan Colocation merupakan tanggung jawab penuh dari Pengguna Layanan, DTI tidak bertanggungjawab terhadap akurasi dan legalitas dari informasi yang disediakan oleh Pengguna Layanan melalui layanan yang disediakan oleh DTI. Yang meliputi

  1. Semua layanan yang disediakan oleh DTI hanya digunakan untuk tujuan yang sah menurut hukum yang berlaku di Indonesia dan diluar Indonesia.
  2. Semua isi atau link yang melanggar hukum tidak diperkenankan, termasuk pelanggaran hak cipta,merek dagang, SARA, dan pornografi.
  3. Semua isi yang dapat mengganggu kinerja server layanan DTI tidak diperkenankan.
  4. Merusak, memasuki, mengcopy, mencoba mengganti data dan sistem yang berada di server DTI yang bukan merupakan hak dari pelanggan yang bersangkutan.
  5. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang menggunakan fasilitas DTI di luar tanggung jawab DTI. DTI dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat hal ini.
  6. Apabila anda melanggar salah satu dari peraturan yang ada maka DTI berhak menutup layanan secara sepihak.
  7. DTI tidak bertanggung jawab dan dibebaskan atas hilangnya atau rusaknya data-data pelanggannya.

Contoh Content atau link yang dilarang:

  1. Situs Iklan Baris atau sejenisnya
  2. IRC Bots
  3. Situs Warez
  4. Software Bajakan
  5. Situs SARA
  6. Situs Hack dan arsipnya
  7. Rapidleech/Torrentflux (Untuk Layanan Khusus RapidLeech di perbolehkan)
  8. Emulator/ROMS
  9. Realtime chat application.
  10. Script yang memerlukan memori besar sehingga mengganggu kinerja server secara keseluruhan.

SERVICE LEVEL AGREEMENT

Pengguna Layanan Colocation menyatakan dan menyetujui bahwa Layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab Pengguna sepenuhnya. Pengguna akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami klien secara langsung maupun tidak langsung ataupun kerugian yang mengakibatkan kehilangan pendapatan/keuntungan nyata yang diharapkan pengguna, dan tuntutan dari pihak manapun atas terganggunya layanan yang dimiliki oleh DTI. Apabila kejadian tersebut terjadi, maka Pengguna tidak menyalahkan DTI dalam bentuk apapun; DTI tidak menanggung segala kerusakan, kehilangan data, kerusakan system computer dan tidak memberikan kompensasi apapun yang diakibatkan penggunaan layanan atau aplikasi Pengguna (termasuk kedalam, tapi tidak terbatas pada downnya koneksi provider ITB, error koneksi provider Pengguna, kerusakan hardware, account Pengguna terkena hack, kesalahan pengguna, kelalalian staf DTI yang tidak disengaja dan lain sebagainya).

DTI akan memberitahukan data status server yang dipergunakan antara lain : informasi data center, network usage jika terjadi masalah, konektivitas atau interkoneksi. DTI akan berusaha memberitahukan dalam rentang waktu 24 jam jika akan diadakan maintenance.

DTI akan menghubungi Pengguna dengan menggunakan alamat email utama yang terdapat di database Kami jika sewaktu-waktu diperlukan. Pengguna diwajibkan memperbaharui alamat email jika terjadi perubahan atau Pengguna ingin dihubungi dengan alamat email berbeda atau email Pengguna mengalami gangguan.