Enter your keyword

Layanan Email

Layanan Email

Layanan Email

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ITB, DSTI memberikan layanan email kepada seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan di ITB. Berikut adalah layanan email yang tersedia:

1. Layanan email mahasiswa

Sebelum angkatan 2020, Mahasiswa mendapatkan email dengan domain students.itb.ac.id. Layanan webmailnya dapat diakses melalui https://students.itb.ac.id. Kapasitas email yang diberikan sebesar 500MB.

Mulai angkatan 2020, Mahasiswa mendapatkan email dengan alamat : [nim]@mahasiswa.itb.ac.id yang dapat diakses melalui https://outlook.office.com/

Mahasiswa baru angkatan 2020 tidak lagi mendapatkan alamat email dengan domain students.itb.ac.id

2. Layanan email dosen dan karyawan

Layanan email ini memiliki domain @itb.ac.id. Layanan email ini diberikan kepada seluruh dosen dan karyawan ITB yang telah memiliki akun INA. Selain itu, layanan email ini juga dapat digunakan sebagai pendukung kegiatan di ITB baik kegiatan insidental maupun kegiatan rutin. Layanan webmailnya dapat diakses melalui https://mail.itb.ac.id. Kapasitas email yang diberikan sebesar 10GB.

3. Layanan email unit kerja

Layanan email ini memiliki domain @{unitkerja}.itb.ac.id. Layanan email ini diberikan kepada unit kerja di ITB yang ingin memiliki layanan email dengan domain email unit kerja. Layanan webmailnya dapat diakses melalui https://mail.{unitkerja}.itb.ac.id. Kapasitas email yang diberikan sebesar 10GB.

4. Layanan mailing list

Layanan mailing list diberikan pada seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan yang memiliki kegiatan di ITB dan membutuhkan mailing list sebagai sarana penunjangnya. Layanan mailing list dapat diakses melalui https://mail.itb.ac.id/mailman/.