Penanganan Kendala Akses Aplikasi SharePoint, Microsoft Teams, Dan OneDrive

Cara 1.
Restart perangkat yang digunakan untuk melakukan akses aplikasi Microsoft.

Cara 2.
Logout dan Login kembali ke ke Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive. Logout dari Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive baik di aplikasi maupun di browser. Tutup aplikasi Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive. Tutup aplikasi browser Login ke Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive baik di aplikasi maupun di browser.

Cara 3.
Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive melalui web browser. Jika tidak ada kendala untuk mengakses Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive tetapi ada kendala akses di aplikasi Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive, silahkan tunggu 1×24 jam untuk propagasi perubahan.

Cara 4.
Clear cache pada browser. Tutup aplikasi Browser, Sharepoint, Microsoft Teams, dan OneDrive. Clear Browser Cache. Clear Teams application cache, dengan cara: Tutup aplikasi Teams dan Outlook. Klik Run ( Windows + R ) Ketik %appdata% dan tekan Ok. Di dalam folder Roaming, hapus folder Microsoft Teams dan folder Teams. Masuk ke folder Microsoft. Hapus folder Teams. Buka aplikasi Teams. Lalu Logout dan Login kembali.

Cara 5.
Jika setelah 1×24 jam, masih ada kendala akses Aplikasi SharePoint, Microsoft Teams, dan OneDrive, silahkan kontak layanan helpdesk DTI berikut ini: Whatsapp : +62-811-130-6666 E-mail : it-helpdesk@itb.ac.id