Masukan Kata Kunci

Instalasi aplikasi IT Helpdesk DTI di IOS

  1. Buka aplikasi App Store pada perangkat Anda.
  2. Cari aplikasi servicedesk plus.
  1. Pilih aplikasi IT Helpdesk – Servicedesk Plus kemudian install aplikasi tersebut.
  1. Buka aplikasi IT Helpdesk – Serivedesk Plus.
  2. Isi alamat domain aplikasi IT Helpdesk DTI dengan domain dan port berikut ini: https://it-helpdesk.itb.ac.id:443 kemudian klik tombol Save.
  1. Pada halaman login klik tombol SAML LOGIN.
  1. Masukan username ITB Account Anda kemudian klik tombol Next / tombol Selanjutnya.
  1. Masukan  password ITB Account kemudian klik tombol Sign In / tombol Masuk.
  1. Lakukan verifikasi tambahan baik menggunakan no. handphone maupun Microsoft Authenticator.
  1. Setelah berhasil melakukan instalasi IT Helpdesk – Servicedesk Plus pada perangkat Android, Anda dapat melakukan permintaan layanan atau melaporkan insiden terkait layanan IT di kampus ITB.